|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 14/07/2021 10:03:47 • 800 Views
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP GORENG KOREAN SPICY CHICKEN
(PADA KONSUMEN MIE SEDAAP)Created by :
FRANSISCA SISILIA SINAGA ( 20170101006 )
Subject: | BRAND AMBASSADOR CITRA MEREK KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | AMBASSADOR BRAND BRAND IMAGE PRODUCT QUALITY | Keyword: | Brand Ambassador Citra Merek Kualitas Produk Keputusan Pembelian. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan untuk meningkatkan keputusan pembelian pada produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif bersifat kausal, dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Mie Sedaap yang pernah membeli produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang ada di Wilayah Jakarta. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 165 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan, Brand Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh secara bersamaan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Diharapkan mampu mempertimbangkan beberapa cara promosi dari target pasar dalam mengenalkan produk baru, dapat terus meningkatkan citra merek dengan memperhatikan manfaat, kegunaan, dan juga pelayanan, serta terus meningkatkan kualitas produk dengan meningkatkan tampilan, bentuk, dan rasa untuk meningkatkan keputusan pembelian.
Contributor | : |
- Ir. Ritta Setiyati, M.M
| Date Create | : | 14/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170101006 | Collection ID | : | 20170101006 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-ambassador-citra-merek-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-produk-mie-sedaap-goreng-korean-spicy-chicken-pada-konsumen-mie-sedaap-20781.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-20781-COVER.Image.Marked.pdf - 223 KB
- UEU-Undergraduate-20781-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 345 KB
- UEU-Undergraduate-20781-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 254 KB
- UEU-Undergraduate-20781-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 264 KB
- UEU-Undergraduate-20781-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 198 KB
- UEU-Undergraduate-20781-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 195 KB
- UEU-Undergraduate-20781-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 275 KB
- UEU-Undergraduate-20781-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 370 KB
- UEU-Undergraduate-20781-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2928 KB
- UEU-Undergraduate-20781-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 271 KB
- UEU-Undergraduate-20781-BAB1.Image.Marked.pdf - 264 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-20781-BAB2.Image.Marked.pdf - 274 KB 2. UEU-Undergraduate-20781-BAB3.Image.Marked.pdf - 349 KB 3. UEU-Undergraduate-20781-BAB4.Image.Marked.pdf - 274 KB 4. UEU-Undergraduate-20781-BAB5.Image.Marked.pdf - 327 KB 5. UEU-Undergraduate-20781-BAB6.Image.Marked.pdf - 196 KB 6. UEU-Undergraduate-20781-BAB7.Image.Marked.pdf - 196 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 4394
Total Hits : 157348009
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|